Minggu, 13 Desember 2015

Penangkapan Bugil NM dan RA kasus Prostitusi




Siapakah sosok dibalik Nama NM dan RA ?
Inilah Biodata dan biografi Puty Revita
Nama Lengkap Puty Revita, ttl di jakarta, 21 Februaru 1992, Pekerjaan sebagai model, pendidikan universitas Tri Sakti, agama Islam, zodiaknya pisces (biodataartis.net)
Biodata dan biografi Nikita Mirzani
Nama Lengkap Nikita Mirzani ttl di Jakarta, 17 Maret 1986pekerjaan sebagai seorang artis, model dan pemain film (wikipedia.org)

Sungguh memalukan dan sangat menjijikkan bagi bangsa Indonesia karena budaya kita kembali terinjak-injak oleh 2 sosok artis berinisial NM dan RA. setelah kabar yang beredar sebelumnya AA ditangkap karena kasus prostitusi online, pada 12 desember 2015 menurut rangkuman tv one, berawal dari mucikari RA yang juga tersangkut prostitusi online beberapa waktu lalu petugas mengamankan beberapa artis yakni NM dan PR sebagai korban sementara, dua orang lainnya berinisial O dan F diamankan petugas sebagai tersangka .

Keempatnya di amankan di hotel bintang lima di kawasan sekitaran Bundaran HI . O dan F merupakan penyedia jasa bagi penikmat jasa prostitusi online yang di dalamnya terdapat sejumlah artis ternama .

Untuk tarif yang di tawarkan pelaku yakni berkisar antara 50 juta sampai dengan 120 juta, untuk pertiga jamnya. kini MR dan PR masih dalam ruang pemeriksaan Bareskrim Mabes POLRI.

menurut KOMBES POL UMAR S FANA sebagai KASUBDIT III DITPIDIUM BARESKRIM POLRI "kebetulan korbannya adalah artis dan juga model dan juga e catwalk ya, model pakaian begitu, atas nama NM dan satu lagi PR. dari hasil pengembangan, yang paling murah di kelompoknya o ini satu kali show time gitu sekitar 3 jam itu paling murah 50 juta kemudian yang paling mahal 120 juta, itu termasuk artis senior juga ada dalam rekaman kita, sedang kita kembangkan untuk menuju kesana, ini sebenarnya pengembangan yang di sidik oleh Polres Jakarta Selatan . karena ternyata RB itu ngambilnya dari O ini."

Kembali dari Informasi dari Bareskrim MABES POLRI yang menangkap dua tersangka tindak pidana perdagangan orang di sebuah hotel berbintang lima di kawasan jakarta Pusat. Dua orang berinisial F berprofesi sebagai manajer artis dan juga O yang berprofesi di tempat hiburan malam .

dan selain mengamankan dua tersangka , BARESKRIM juga turut mengamankan dua orang artis dan juga model majalah dewasa berinisial NM dan PR yang juga merupakan finalis Putri Indonesia. keduanya ditetapkan sebagai korban tindak pidana perdagangan orang karena terjadi eksploitasi seksual . KOMBES POL UMAR S FANA sebagai KASUBDIT III DITPIDIUM BARESKRIM POLRI menyatakan " saat ini dua orang tersangka dan dua orang korban masih dalam pemeriksaan. pemeriksaan yang dilakukan berupa pencarian isi data telpon genggam milik tersangka untuk mendapatkan data.

penangkapan dilakukan pada pukul 21:30 kamis malam , kedua tersangka diduga melanggar undang - undang nomor 21 pasal 2 tahun 2007 dengan ancaman hukuman minimal 3 tahun penjara dan maksimal 15 tahun kurungan penjara.

Berikan Komentarnya , Kami crew Matrix allnetwork mengucapkan terimakasih.
Follow me @donnymix
Subscribe to this Blog via Email :

0 komentar:

Gosip Artis

Download

Informasi

LAIN-LAIN

© 2008 - 2019 Allnetwork. Designed by Matrix Allnetwork
Powered by Google.
back to top